Assalamualaikum Wr. Wb.

Good morning students . How are you today ?
Welcome to SMP N 4 Malang especially in Learning English by Mrs. Heri Susanti. 
Proverb says out of sign out of mine. Let's get to know you by filling in your comments below.
Welcome to My Blog.


Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi peserta didik, Bagaimana kabar kalian hari ini ?
Selamat bergabung dengan SMP N 4 Malang khususnya dalam Pembelajaran Bahasa Inggris yang diasuh oleh Ibu Heri Susanti . Pepatah mengatakan Tak Kenal Maka Tak Sayang .... Ayo kalian kenalan dengan cara mengisikan komentar dibawah ini .
Selamat Bergabung.

                                    


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Regard   Heri Susanti                                 

                                      
 

Comments

  1. Waalaikumsallam Bu, salam kenal ya Bu. Saya Dwi Ratna Ambarwati dari kelas 7H

    ReplyDelete
  2. waalaikumsalaam bu,saya jeanar damare j dari kelas 8D

    ReplyDelete
  3. Waalaikumsalam bu, saya Anugerah Aditya dari Kelas 8A

    ReplyDelete
  4. Wa ‘alaikumus salam Wr. Wb.Bu, saya Brajamusti Mohammad Pamungkas dari kelas 8A

    ReplyDelete
  5. Wa'alaikum salam Wr.Wb.Bu,saya Muhammad Izas D.P.kelas 8A

    ReplyDelete
  6. Waalaikumussalam Wr.Wb.bu saya Nabil aqila f. Kelas 8A/21

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SILABUS BAHASA INGGRIS KELAS VII / GANJIL